Seuntai Mutiara


Persahabatan sejati tidak terlihat dari banyaknya pertemuan. Tapi persahabatan sejati terlihat dari tulusnya seorang sahabat menyebut nama sahabatnya dalam setiap doanya.

"Semua pasti ada hikmahnya... Di balik setiap kesulitan pasti ada kemudahan... "

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

Orang yang paling berkesan dalam hidupmu adalah orang yang mampu mencintaimu ketika kamu bukan seseorang yang mudah dicintai





Sabtu, 24 Desember 2011

Oleh-oleh Indonesia Book Fair 2011


Assalamu'alaikum...

Oleh-oleh dari Indonesia Book Fair 2011. :D

Akhirnya, kesampaian juga ke Book Fair akhir tahun masehi ini, 2011. Yup, setelah sebelumnya sudah aye informasikan lewat postingan Indonesia Book Fair ke 31. Berikut oleh-oleh yang sempat aye beli dari sana. Buku apa sajakah itu???
3 Buku - Oleh Oleh Indonesia Book Fair 2011 M


Ada 3 buah buku, 2 masih terbungkus rapi dan 1 sudah dibuka karena ada open book waktu ujian semester di kampus pekan yang lalu. :))


Buku #1 - Buku Pintar Sehat Alami
oleh Hb. dr. Mohammad Ali Toha Assegaf



Tahukah Anda? Ilmu kedokteran Nabi atau lebih dikenal dengan thibbun nabawiy sesungguhnya merupakan inspirasi dari perkembangan kedokteran modern yang ada saat ini. Panduan kesehatan syariah yang didasarkan pada anjuran Nabi Muhammad Saw. Ini telah dipraktikkan dan diakui sejak ratusan tahun yang lalu.

Dengan bekal pengalaman praktiknya selama lebih dari 20 tahun,  dr. Mohammad Ali Toha Assegaf merumuskan gaya hidup sehat islami dan alami ini dalam konsep Smart Healing yang HIMMAH. Dapatkan berbagai tip, doa, dan ratusan ramuan alami mengatasi berbagai penyakit ringan ataupun berat, baik mental maupun fisik.

Buku #2 - Buku Saku Matematika SMA
oleh Khafid Ahmad, S.Si.

Buku saku lengkap ini memberi nilai lebih …!!!
Satu buku untuk dua pelajaran. Itulah nilai lebih yang kamu peroleh. Buku saku ini akan membantu kamu mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian.
Nilai lebih lain, materi serta rumus dijabarkan secara jelas dan ringkas. Ada juga contoh soal hingga penyelesaiannya yang mudah dipahami dan diingat.

Hahaha, sebenarnya nih buku tahu-tahu mengingatkan sesuatu, yaitu UAS Mata Kuliah Kalkulus yang kemungkinan Open Book dan memang terbukti benar Open Book. Tapi, seberapa canggih isi buku ini, kalau si empunya ndak pinter-pinter amat juga ndak optimal, hahaha. Maklum, dah lama ndak ngutak-ngatik soal-soal begini lagi. Tapi jadi sedih juga sih, pasalnya dengan belajar kalkulus ini makin susah makin pusing makin ingin ketemu ma guru smp aye dulu yang terkenal tegas dan galak dalam pengajaran. Tapi aye have fun!!! :D

Salam takdzim buat dirimu, Ibu Lindawati Situngkir. Semoga dirimu sehat selalu dan bisa terus mengamalkan ilmumu. 

Buku #3 - Hafalan Shalat Delisa
oleh Darwis Tere Liye

Yah, ndak usah dijelasin lagi juga dah pada tau kan??? Siapa sih yang belum tahu mengenai novel ini. Yang ndak tahu, berarti ndak gaul tuh? :))

Novel terbitan Penerbit Republika ini memang sedang naik daun karena pada bulan ini tepatnya tanggal 22 Desember 2011 M kemarin baru saja dirilis film layar lebarnya. Sudah tentu film tersebut diadaptasi dari novel ini. Oke, bagi yang belum tahu silahkan baca postingan Hafalan Shalat Delisa (Trailer). Bagi yang ingin lihat OST Hafalan Shalat Delisa bisa lihat postingan OST Hafalan Shalat Delisa - Lagu Ibu (Rafly & Chantiq). Hari gini masih mulai baca dari awal, baru sampai bagian 2. Moga aja pas hari libur telah tiba sudah selesai dan kita nonton filmnya. :D




Cukup review kali ini. Ini oleh-olehku… mana oleh-olehmu??? :P


Wassalamu'alaikum...

erpa
Sabtu, 28 Muharram 1433 H / 24 Desember 2011 M - 05:20 WIB

2 komentar:

hiddenroof mengatakan...

kok beli novel nya baru sekarang?

erpa_7184 mengatakan...

tau nih, mba... baru sempet abisnya... :D

Selintas Kata Tersurat


"It is not just words but the feeling in one's heart"

Terlintas di benak saya ketika menanggapi ada seseorang anak manusia yang sedang mencoba untuk mulai mengerti seperti apa rasa cinta kepada manusia lainnya.

Dzulhijjah 1430 H / Desember 2009 M

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Blog ini berisi pengalaman saya tentang pengetahuan seputar teknik komputer dan jaringan serta pengalaman-pengalaman lainnya yang bisa menginspirasi Anda. Selain itu berisikan semua hal dari uneg-uneg sampai motifasi dan renungan bagi diri pribadi. Juga gaya hidup dan informasi lainnya yang berguna ada di sini. :D

Republika Online RSS Feed

Jadwal Waktu Sholat untuk Daerah Jakarta Raya dan Sekitarnya

Trafik Para Pembaca Blog

free counters