Seuntai Mutiara


Persahabatan sejati tidak terlihat dari banyaknya pertemuan. Tapi persahabatan sejati terlihat dari tulusnya seorang sahabat menyebut nama sahabatnya dalam setiap doanya.

"Semua pasti ada hikmahnya... Di balik setiap kesulitan pasti ada kemudahan... "

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

Orang yang paling berkesan dalam hidupmu adalah orang yang mampu mencintaimu ketika kamu bukan seseorang yang mudah dicintai





Rabu, 23 November 2011

Indonesia Book Fair ke 31


Asosiasi Penerbit Indonesia (IKAPI) bersama-sama dengan Perpustakaan Nasional Indonesia akan memegang bertahap Indonesia Book Fair (IBF) di Istora Bung Karno,

Jakarta pada 26 November - 4 Desember 2011. IBF 2011 adalah salah satu upaya IKAPI dan Perpustakaan Nasional untuk menyediakan akses kenyamanan lebih kepada masyarakat untuk bahan bacaan dan kebiasaan membaca kampanye umum.

image




Pada tahun 2011, adalah tahun 31 Indonesia Book Fair akan diselenggarakan sebagai agenda tahunan untuk pencinta buku: sastra pecinta dan aktivis. IBF 2011 akan menjadi pameran buku yang lebih lengkap, terjangkau, dan menarik di tahun ini.

Ini akan lebih lengkap, karena IBF 2011 akan diikuti oleh perusahaan penerbitan nasional dan asing, media cetak, toko buku, perpustakaan berbagai instansi dan wilayah di dalam negeri maupun perusahaan di bidang fasilitas pendidikan. IBF 2011 peserta akan menampilkan berbagai buku dan produk lainnya harta sastra dan budaya masing-masing daerah.

Ini akan lebih terjangkau, karena sebagian besar peserta akan menyediakan produk terjangkau bagi masyarakat.

Ini akan lebih menarik, karena IBF 2011 akan tertarik oleh serangkaian acara menghibur tentang pendidikan.

Oleh karena itu, IBF 2011 akan menjadi one stop booktainment: sebagai pusat promosi buku terbesar dan paling komprehensif di Indonesia dan pusat kegiatan keaksaraan dari berbagai kelompok diselenggarakan dalam hiburan yang menarik pendidikan.


Ayo, mau ngulang kaya taun yang lalu ndak ??? :)) *sesuatu*


erpa
Rabu, 27 Dzulhijjah 1432 H / 23 November 2011 M - 01:45 WIB

1 komentar:

godean-kita mengatakan...

ih, erpa baground nya ikut2an pake tema autumn :p

Selintas Kata Tersurat


"It is not just words but the feeling in one's heart"

Terlintas di benak saya ketika menanggapi ada seseorang anak manusia yang sedang mencoba untuk mulai mengerti seperti apa rasa cinta kepada manusia lainnya.

Dzulhijjah 1430 H / Desember 2009 M

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Blog ini berisi pengalaman saya tentang pengetahuan seputar teknik komputer dan jaringan serta pengalaman-pengalaman lainnya yang bisa menginspirasi Anda. Selain itu berisikan semua hal dari uneg-uneg sampai motifasi dan renungan bagi diri pribadi. Juga gaya hidup dan informasi lainnya yang berguna ada di sini. :D

Republika Online RSS Feed

Jadwal Waktu Sholat untuk Daerah Jakarta Raya dan Sekitarnya

Trafik Para Pembaca Blog

free counters