Seuntai Mutiara


Persahabatan sejati tidak terlihat dari banyaknya pertemuan. Tapi persahabatan sejati terlihat dari tulusnya seorang sahabat menyebut nama sahabatnya dalam setiap doanya.

"Semua pasti ada hikmahnya... Di balik setiap kesulitan pasti ada kemudahan... "

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

Orang yang paling berkesan dalam hidupmu adalah orang yang mampu mencintaimu ketika kamu bukan seseorang yang mudah dicintai





Sabtu, 10 Desember 2011

Ketika Kita Mengeluh Allah Menjawab


Bismillahirrahmanirrahim

Ketika kita mengeluh : “Ah mana mungkin.....
Allah menjawab : “Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata “Jadi”, maka jadilah." (QS. Yasin: 82)

Ketika kita mengeluh : “Capek banget gw....
Allah menjawab : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba: 9)

Ketika kita mengeluh : “Berat banget yah, gak sanggup rasanya...
Allah menjawab : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah: 286)

Ketika kita mengeluh : “Stressss nih...Panik...
Allah menjawab : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang." (QS. Ar-Ro’d: 28)



Ketika kita mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..
Allah menjawab :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya.” (QS. Al-Zalzalah: 7)

Ketika kita mengeluh : “Gile aje..gw sendirian..gak ada seorangpun yang mau bantuin...
Allah menjawab : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu.” (QS. Al-Mukmin: 60)

Ketika kita mengeluh : “Duh..sedih banget deh gw...
Allah menjawab : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita." (QS. At-Taubah: 40)

Ayo berbagi ke teman-teman kita smua yang mulai galau atas perhatian Allah yang serasa jauh dari kita padahal sebaliknya Allah dekat selalu. (QS. Al-Baqarah 186)

Sumber: Fans Page FB sebelah



erpa
Sabtu, 14 Muharram 1433 H / 10 Desember 2011 M - 08:15 WIB

Tidak ada komentar:

Selintas Kata Tersurat


"It is not just words but the feeling in one's heart"

Terlintas di benak saya ketika menanggapi ada seseorang anak manusia yang sedang mencoba untuk mulai mengerti seperti apa rasa cinta kepada manusia lainnya.

Dzulhijjah 1430 H / Desember 2009 M

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Blog ini berisi pengalaman saya tentang pengetahuan seputar teknik komputer dan jaringan serta pengalaman-pengalaman lainnya yang bisa menginspirasi Anda. Selain itu berisikan semua hal dari uneg-uneg sampai motifasi dan renungan bagi diri pribadi. Juga gaya hidup dan informasi lainnya yang berguna ada di sini. :D

Republika Online RSS Feed

Jadwal Waktu Sholat untuk Daerah Jakarta Raya dan Sekitarnya

Trafik Para Pembaca Blog

free counters