Seuntai Mutiara


Persahabatan sejati tidak terlihat dari banyaknya pertemuan. Tapi persahabatan sejati terlihat dari tulusnya seorang sahabat menyebut nama sahabatnya dalam setiap doanya.

"Semua pasti ada hikmahnya... Di balik setiap kesulitan pasti ada kemudahan... "

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

Orang yang paling berkesan dalam hidupmu adalah orang yang mampu mencintaimu ketika kamu bukan seseorang yang mudah dicintai





Sabtu, 31 Desember 2011

Dari Rumah di Timur ke Kantor di Barat, Akhir 2011

Assalamu'alaikum...

Ada apaan sih ni malem? sesuatu banged yah kayanya? 
Aye berangkat ke rumah kedua (baca: kantor) aye koq pake muter2 jalannya yah? Tanya kenapa? wkwkwkwk

Cipinang - Kedoya,
Sabtu, 31 Desember 2011 M

Berikut titik-titik yang menguji kesabaran dan kewarasan diri:

1. Dari pertigaan pintu kereta pisangan setelah fly over Kodim Jatinegara sampai pertigaan depan Stasiun Jatinegara kondisi ramai tersendat.
Akhirnya, aye pakai jalan tikus belok kiri lewat gang kecil keluar lagi setelah pertigaan tadi yang lumayan jauh, lanjut Jatinegara sampai Salemba ramai lancar.

2. Dari pertigaan setelah Toko Buku Gunung Agung Kwitang ke Tugu Tani sampai Monas ke depan Kementrian ESDM ramai tersendat.
Akhirnya, aye ambil jalur kiri terus sampai di depan Monas karena jalur kanan dipakai buat parkiran kendaraan anak-anak Majelis Rasulullah SAW lil Habib Munzir al Musawwa. Jadi ingin ikutan parkir juga. :))

3. Dari Monas ke jalan Budi Kemuliaan samping Bank Indonesia ada perboden (bener apa salah yah tulisannya?), ditutup sama pak polisi.
Akhirnya, aye lanjut belok kiri ke jalan MH. Thamrin, karena mau ke Barat Jakarta jadi belok kiri lagi ke jalan Kebon Sirih puter ke jalan Wahid Hasyim lewat jalan perantara masuk ke jalan Jaksa, muncul di Tanah Abang yang sepi lancar lanjut ke Cideng,

4. Di fly over Cideng ambil jalur kanan karena di jalur kiri banyak yang berdua-duaan mau pada nonton orang buang-buang sesuatu ke langit.

5. Dari fly over Tanjung Duren ke jalan Arjuna Utara ndak bisa belok ke kiri karena di bawah turunan ada hajatan warga.
Akhirnya, aye lurus terus lanjut dan ambil 2x belok kiri supaya keluar lagi di jalan Arjuna Utara.



Sampai perjuangan yang kaya gini yah, cuma buat kerja saat malam orang-orang pada serabutan di jalan-jalan. Dasar dunia!!!


Wassalamu'alaikum...


erpa
Sabtu, 06 Safar 1433 H / 31 Desember 2011 M - 23:31 WIB

Tidak ada komentar:

Selintas Kata Tersurat


"It is not just words but the feeling in one's heart"

Terlintas di benak saya ketika menanggapi ada seseorang anak manusia yang sedang mencoba untuk mulai mengerti seperti apa rasa cinta kepada manusia lainnya.

Dzulhijjah 1430 H / Desember 2009 M

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Blog ini berisi pengalaman saya tentang pengetahuan seputar teknik komputer dan jaringan serta pengalaman-pengalaman lainnya yang bisa menginspirasi Anda. Selain itu berisikan semua hal dari uneg-uneg sampai motifasi dan renungan bagi diri pribadi. Juga gaya hidup dan informasi lainnya yang berguna ada di sini. :D

Republika Online RSS Feed

Jadwal Waktu Sholat untuk Daerah Jakarta Raya dan Sekitarnya

Trafik Para Pembaca Blog

free counters