Seuntai Mutiara


Persahabatan sejati tidak terlihat dari banyaknya pertemuan. Tapi persahabatan sejati terlihat dari tulusnya seorang sahabat menyebut nama sahabatnya dalam setiap doanya.

"Semua pasti ada hikmahnya... Di balik setiap kesulitan pasti ada kemudahan... "

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

Orang yang paling berkesan dalam hidupmu adalah orang yang mampu mencintaimu ketika kamu bukan seseorang yang mudah dicintai





Senin, 23 Maret 2009

Blog Penghina Nabi Muhammad SAW muncul lagi


Dini hari ini menjelang waktu shubuh, sembari memonitor kerjaan dari tadi malam kubuka info dari sebuah blog yang akhirnya mengarah ke sebuh situs yang cukup membuat gerah kaum muslim jika mereka mengetahuinya. Memangnya ada apa ? Begini berita yang saya baca :


"Masih ada saja orang yang ingin menghina Nabi Muhammad, orang yang mulia. Sebuah blog baru muncul dengan nada yang sangat kotor, memberikan penghinaan pada Nabi kebanggaan umat Islam.

Tidak seperti sebelumnya blog penghina Nabi Muhammad SAW terdahulu yang langsung ditutup, maka untuk blog yang beralamat di teswordpress.wordpress.com belum juga diblokir, bahkan penulisnya masih bisa memasukan postingan baru.

Postingan di blog yang penuh dengan kebencian terhadap Muhammad SAW yang mulia ini, terakhir ditulis pada tanggal Kamis 12 Maret 2009. Di postingan terbarunya, si penulis mengajak agar pada Pemilu 2009 mendatang untuk tidak golput.

Akan tetapi, isi di blog tersebut masih saja menjelek-jelekkan Muhammad SAW sebagai pedofil dan utusan Setan Lucifer. Di dalam tulisan itu juga menunjuk salah satu peserta partai pemilu sebagai partai yang harus dipilih.

Dalam pantauan, Sabtu (14/3/2009), selain ada postingan baru, tampilan latarbelakangnya juga berubah. Ini seolah menunjukan kalau penulis blog ini tidak takut dengan penolakan sebagian besar umat Islam yang terluka karena isi tulisannya.

Belum ditutupnya blog ini, menjadi pertanyaan apakah pemerintah tidak serius untuk memblokir blog-blog negatif seperti ini. Sebelumnya, salah satu penggiat blog yang juga Bapak Blogger Indonesia Enda Nasution akan segara mengirimkan surat kepada Wordpress agar blog tersebut segera ditutup."

(muslimdaily.net/rmd/okz)


sumber : www.muslimdaily.net - Blog Penghina Nabi


Hingga shubuh ini, blog tersebut masih dapat diakses. Di mana keberadaan pihak berwenang sampai saat ini ? Saya hanya berharap pada pihak berwenang termasuk dalam hal ini pihak kepolisian juga pemerintah dapat segera menutup dan memblokir situs-situs negatif seperti ini.


Di saat umat Islam yang lain semangat menyiarkan maulid Nabi Muhammad SAW, membaca perjalanan hidupnya melalui riwayatnya, mereka (baca: penulis blog dan sebangsanya) malah membuat ulah. Terlihat sekali kebencian yang tertulis di dalamnya meskipun hanya membacanya sekilas saja. Sudah seharusnya kita sebagai manusia biasa seperti kita menjadikan kanjeng Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi kita. Tidak ada manusia yang lebih pantas kita idolakan selain Nabi Muhammad SAW.


Semoga shalawat dan salam selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, para keluarga dan para pengikutnya hingga hari kiamat.



Berikut screenshot blognya ...

Blog Penghina Nabi Muhammad SAW



erpa signature
26 Rabi'ul Awwal 1430 H / 23 Maret 2009 M - 04.51


Tidak ada komentar:

Selintas Kata Tersurat


"It is not just words but the feeling in one's heart"

Terlintas di benak saya ketika menanggapi ada seseorang anak manusia yang sedang mencoba untuk mulai mengerti seperti apa rasa cinta kepada manusia lainnya.

Dzulhijjah 1430 H / Desember 2009 M

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Blog ini berisi pengalaman saya tentang pengetahuan seputar teknik komputer dan jaringan serta pengalaman-pengalaman lainnya yang bisa menginspirasi Anda. Selain itu berisikan semua hal dari uneg-uneg sampai motifasi dan renungan bagi diri pribadi. Juga gaya hidup dan informasi lainnya yang berguna ada di sini. :D

Republika Online RSS Feed

Jadwal Waktu Sholat untuk Daerah Jakarta Raya dan Sekitarnya

Trafik Para Pembaca Blog

free counters