Seuntai Mutiara


Persahabatan sejati tidak terlihat dari banyaknya pertemuan. Tapi persahabatan sejati terlihat dari tulusnya seorang sahabat menyebut nama sahabatnya dalam setiap doanya.

"Semua pasti ada hikmahnya... Di balik setiap kesulitan pasti ada kemudahan... "

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

Orang yang paling berkesan dalam hidupmu adalah orang yang mampu mencintaimu ketika kamu bukan seseorang yang mudah dicintai





Kamis, 04 November 2010

Oktober Penuh Warna


Oktober ini, bulan yang di mana ku rasa senang jua ku rasa sedih. Campur jadi satu.

Senang karena banyak momen bahagia yang dilewati. Mulai dari milad mamaku di awal bulannya, yang kini beliau sudah berusia setangah abad. Melewati pahit manis nya kehidupan. Memiliki anak yang banyak merepotkan saja. Semoga disehatkan badannya, diberkahi hidupnya, dilancarkan rezekinya, diqobul do'a-do'anya, amin... :)

Juga senang karena pada hari kedua dan ketiga di bulan ini sahabat bebuyutan menyelenggarakan walimatul urusy. Untuk sahabatku dan suaminya, semoga kalian berbahagia di dunia juga di akhirat, dapat menjadikan keluarga yang baru dibentuk itu sebagai rumah tangga yang samara; sakinah mawaddah warahmah, amin.... :)

Jadi pengen juga... wkwkwk... :P

Satu lagi, setelahnya adalah jalan-jalan yang amat sangat jarang sekali terjadi. Tanya kenapa ? ndak usah ditanya lah... ribet jelasin jadwal shift saya. Ini aja dah beruntung bisa jalan ke Book Fair di Istora Senayan. Yaaah, tentunya ada yang spesial karena tidak sendiri seperti biasanya ke Book Fair. Alhasil beli satu buku sebagai oleh-oleh yang sudah lama diinginkan dari tahun lalu tapi baru ketemu lagi.

Adapun duka di bulan ini. Rekor sakit-sakitan dan izin tidak hadir ke kantor. Mulai dari ringan karena gerimisan sampai kurang minum juga menyerang tubuh ini. Hanya berharap bisa dikuatkan dan disehatkan untuk hari-hari, pekan, bulan dan tahun selanjutnya. Biar sakit kali ini dirasa manis sebagai pengingat bahwa bulan ini bukan bulan yang bisa dilupakan dengan mudah.

Momen terakhir ditutup dengan suka pula, akhirnya. Jalan-jalan yang kembali jarang terjadi. Bersyukur masih dikasih kesempatan jalan-jalan dengan dia. Semoga hari berikutnya selalu diberi kesempatan untuk menikmati kesehatan yang ada, juga nikmat keluangan waktu dari keterikatan dengan tanggungjawab. Amin... :)



Cobalah untuk ambil hikmah dan pesan yang tersirat dan tersurat dalam lagu ini.

Jangan Bersedih by Kanda

Jangan Bersedih
Dalam Menghadapi
Cobaan Hidup
Tiada Henti

Jangan Kau Lari
Dalam Menghadapi
Pastilah Nanti
'Kan Jadi Arti

Jangan Salahkan Siapa-Siapa
Atas Segala Yang Engkau Rasa
Coba Tenang Sejenak Lepaskan Fikiran
Tuhan Itu Ada

Bila Saja Setiap Manusia
Mensyukuri Semua Yang Ada
Kita Aakan Merasa Penuh Rasa Cinta
Kita Pun Bahagia



erpa

Rabu, 27 Dzulqo'dah 1431 H / 04 November 2010 M - 06.50 WIB


Tidak ada komentar:

Selintas Kata Tersurat


"It is not just words but the feeling in one's heart"

Terlintas di benak saya ketika menanggapi ada seseorang anak manusia yang sedang mencoba untuk mulai mengerti seperti apa rasa cinta kepada manusia lainnya.

Dzulhijjah 1430 H / Desember 2009 M

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Blog ini berisi pengalaman saya tentang pengetahuan seputar teknik komputer dan jaringan serta pengalaman-pengalaman lainnya yang bisa menginspirasi Anda. Selain itu berisikan semua hal dari uneg-uneg sampai motifasi dan renungan bagi diri pribadi. Juga gaya hidup dan informasi lainnya yang berguna ada di sini. :D

Republika Online RSS Feed

Jadwal Waktu Sholat untuk Daerah Jakarta Raya dan Sekitarnya

Trafik Para Pembaca Blog

free counters