Seuntai Mutiara


Persahabatan sejati tidak terlihat dari banyaknya pertemuan. Tapi persahabatan sejati terlihat dari tulusnya seorang sahabat menyebut nama sahabatnya dalam setiap doanya.

"Semua pasti ada hikmahnya... Di balik setiap kesulitan pasti ada kemudahan... "

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

Orang yang paling berkesan dalam hidupmu adalah orang yang mampu mencintaimu ketika kamu bukan seseorang yang mudah dicintai





Jumat, 19 November 2010

Alarm BGP Bergilir Berbunyi

Yup, Jumuah Mubaraka... ^_^"

Kembali ndak bisa dapet kesempatan tidur ayam di kantor malam hari ini meski sejenak saja. Kalo kemarin cuma nginep menemani rekan sekarang memang jatah jaga beneran, sendiri! dan lagi lagi.

Apa perkara ndak bisanya ? Entahlah, alarm BGP Down berbunyi bergilir antara link lokal lalu link internasional...

Kenapa masalah ini muncul ?
1. mungkin ndak boleh gangguin orang mau istirahat via telp malah ditelp... :))
2. mungkin emang dah tanggung jawab si kalong penjaga kandang... :))
3. mungkin biar melek mata jadi makan n minum tetep jalan... :))

Whatever, insyaAllah bagus buat si kalong. ^_^

Tapi bagaimana nanti siang ???
Yaaah seperti biasanya, tantangan berat iman dan kekhilafan si kalong lah. Syukur masih on, palingan juga teparrr... :|

Yah syukur masih sempat dapet kesempatan makan. Coba tengok rekan si kalong shift sebelumnya yang dari siang dikorbankan tidak bisa makan hingga kalong bawa pesenan makanan. _ _ " (lagian maksain)

Masih syukur ndak ada masalah yang buat panik, masih bisa tenang, masih bisa dengerin lagu2nya SN yang melodinya apik dan suaranya merdu. Jadi rileks deh... :D
Alhamdulillah, dapet juga beberapa album lama yang dicari2 di Inet tapi baru ketemu ni malem, satu album yang baru denger secara penuh yaitu Safa yang dirilis SN taun 2001 M.

Kembali ke topik...

Salah satu solusi masalah di atas adalah... bobo di angkot... =))
meski tidur ayam, yah lumayan kalo buat maksa terjaga ampe makan siang... itu juga kalo dah sampe rumah lum sempet membumi... :))

Pagi harinya, alarm kembali berbunyi, dan dering hape juga berbunyi, jadi ndak masalah apapun masalahnya... Keep smiling!!! :)



erpa
Jumuah, 12 Dzulhijjah 1431 H / 19 November 2010 - 06.40 WIB

Tidak ada komentar:

Selintas Kata Tersurat


"It is not just words but the feeling in one's heart"

Terlintas di benak saya ketika menanggapi ada seseorang anak manusia yang sedang mencoba untuk mulai mengerti seperti apa rasa cinta kepada manusia lainnya.

Dzulhijjah 1430 H / Desember 2009 M

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Blog ini berisi pengalaman saya tentang pengetahuan seputar teknik komputer dan jaringan serta pengalaman-pengalaman lainnya yang bisa menginspirasi Anda. Selain itu berisikan semua hal dari uneg-uneg sampai motifasi dan renungan bagi diri pribadi. Juga gaya hidup dan informasi lainnya yang berguna ada di sini. :D

Republika Online RSS Feed

Jadwal Waktu Sholat untuk Daerah Jakarta Raya dan Sekitarnya

Trafik Para Pembaca Blog

free counters