Seuntai Mutiara


Persahabatan sejati tidak terlihat dari banyaknya pertemuan. Tapi persahabatan sejati terlihat dari tulusnya seorang sahabat menyebut nama sahabatnya dalam setiap doanya.

"Semua pasti ada hikmahnya... Di balik setiap kesulitan pasti ada kemudahan... "

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

Orang yang paling berkesan dalam hidupmu adalah orang yang mampu mencintaimu ketika kamu bukan seseorang yang mudah dicintai





Kamis, 02 September 2010

Malu Donk, Mba

Rabu malam, seperti biasa mengikuti jadwal yang ada. Shift malam, itu jadwalnya. Sebenarnya sih biasa saja namun ada satu hal yang sempat mengusik hati di perjalanan menuju kantor.

Jakarta, yah itulah ibukota Indonesia. Di mana segala macam manusia dan kelakuan masing-masing bercampur baur. Meskipun berangkat di malam hari, tetap saja hawa bus kota panas bukan main. Di saat panas itu, ada aja kelakuan manusia yang bikin panas juga, kalau dibilang sih bikin risih yang liat.

Wat aya naon mangnye ???, gini loh... Biasa lah bus kota yang aye naiki lewat kampus. Ada beberapa anak kampus yang naik ketika bus lewat di depan kampus. Ada yang perseorangan. Ada juga yang berkelompok. Ada juga yang berdua. Sebenarnya ndak ada masalah mau itu sendiri, berdua atau rame-rame sekalian. Yang menjadi masalah yang berdua itu tuh... sebut saja si romeo dan juliet. Kelakuan juliet yang coba aye soroti meskipun ndak bagus buat dibicarakan juga tapi moga ada hikmah dan menjadi pengingat. Penampilan sudah menggoda malah bikin risih yang lain. Badan udah gede gituh, la wong dah jadi mahasiswi koq ya masih pake baju yang masih rapet gituh kaya sewaktu masih SMU dulu.


Ya dah tau panas, di bus terus aja ngibas rambut. Terus manja ma temen lakinya ampe deket banget, yang menurut aye sekalipun juga pacar ya ndak segitunya kali. Kalau aja mulut bisa mengingatkan orang tanpa membuat luka di hati sekiranya bisa dibilangin: "Mba, ini kan tempat umum, jangan lebay gitu donk. Sekiranya ada baju yang lebih sopan ya bisalah digunakan, sekiranya hawa bus panas yah janganlah mengibaskan rambutmu terus, sekiranya teman laki-lakimu adalah pacarmu yah janganlah terlalu manja, karena di sini adalah tempat umum, yang ndak cuma kalian yang naik bus juga."

Kalau ada anak kecil yang bisa bilangin pasti dia yang malu... kaya gini nih... kebetulan mukanya gemesin... ^_^


Anak Imut erpa



erpa
Kamis, 23 Ramadhan 1431 H / 2 September 2010 M - 05.15 WIB

Tidak ada komentar:

Selintas Kata Tersurat


"It is not just words but the feeling in one's heart"

Terlintas di benak saya ketika menanggapi ada seseorang anak manusia yang sedang mencoba untuk mulai mengerti seperti apa rasa cinta kepada manusia lainnya.

Dzulhijjah 1430 H / Desember 2009 M

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Blog ini berisi pengalaman saya tentang pengetahuan seputar teknik komputer dan jaringan serta pengalaman-pengalaman lainnya yang bisa menginspirasi Anda. Selain itu berisikan semua hal dari uneg-uneg sampai motifasi dan renungan bagi diri pribadi. Juga gaya hidup dan informasi lainnya yang berguna ada di sini. :D

Republika Online RSS Feed

Jadwal Waktu Sholat untuk Daerah Jakarta Raya dan Sekitarnya

Trafik Para Pembaca Blog

free counters