Seuntai Mutiara


Persahabatan sejati tidak terlihat dari banyaknya pertemuan. Tapi persahabatan sejati terlihat dari tulusnya seorang sahabat menyebut nama sahabatnya dalam setiap doanya.

"Semua pasti ada hikmahnya... Di balik setiap kesulitan pasti ada kemudahan... "

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

Orang yang paling berkesan dalam hidupmu adalah orang yang mampu mencintaimu ketika kamu bukan seseorang yang mudah dicintai





Minggu, 11 Juli 2010

Nominasi Golden Ball Piala Dunia 2010

Yesss... pemain yang gw support masuk nominasi juga. Sapa tuh ??? Yah Mesut Oezil lah... ^_^
Inget, yang ini penilaian subjektif penulis. Masing-masing supporter punya pemain favorit sendiri-sendiri yang tak kalah hebat tentunya. Kalau yang objektif nih yang dari tim Teknis FIFA.

Nominasi adidas Golden Ball telah diumumkan
(FIFA.com) Jumat 9 Juli 2010


Sekretaris Jenderal FIFA Jérôme Valcke dan CEO Group Adidas Herbert Hainer hari ini secara resmi mengumumkan 10 nominasi untuk Piala Dunia 2010 FIFA ™ adidas Golden Ball. The adidas Golden Ball merupakan piala FIFA resmi untuk "Pemain Terbaik Turnamen". Sepuluh pemain nominasi dipilih atau dicalonkan oleh Kelompok Studi Teknis FIFA dan termasuk ahli sepakbola seperti: Kalusha Bwalya, Christian Karembeu, Jomo Sono dan Gérard Houllier.

Nominasi untuk piala ™ adidas Golden Ball Piala Dunia 2010 FIFA adalah: Diego Forlan (URU, 10), Asamoah Gyan (GHA, 3), Andres Iniesta (ESP, 6), Lionel Messi (ARG, 10), Mesut Oezil (GER , 8), Arjen Robben (NED, 11), Bastian Schweinsteiger (GER, 7), Wesley Sneijder (NED, 10), David Villa (ESP, 7), Xavi (ESP, 8)

Perwakilan media terakreditasi akan memilih untuk menentukan pemenang penghargaan bola Emas, Perak dan Perunggu adidas di FIFA.com. Para pemenang akan diumumkan setelah final pada tanggal 11 Juli.

Pemenang adidas Golden Ball masa lalu:
Piala Dunia FIFA 1982 ™ Spanyol: Paolo Rossi (Italia)
Piala Dunia FIFA 1986 ™ Meksiko: Diego Maradona (Argentina)
Piala Dunia FIFA 1990 ™ Italia: Salvatore Schillaci (Italia)
Piala Dunia 1994 FIFA ™ USA: Romario (Brasil)
Piala Dunia 1998 FIFA ™ Perancis: Ronaldo (Brazil
Piala Dunia FIFA 2002 ™ Korea / Jepang: Oliver Kahn (Jerman)
Piala Dunia FIFA 2006 ™ Jerman: Zinedine Zidane (Prancis)

Kelompok Studi Teknis FIFA (TSG)
The Kelompok Studi Teknis FIFA diketuai oleh Jean-Paul Brigger. Anggota terkemuka lebih lanjut dari TSG adalah: Kristen Karembeu, Humberto Grondona, Gérard Houllier, Holger Osieck, Leodegar Tenga, Gabriel Calderon, Alvin kornea, Kwok Ka-Ming, Kalusha Bwalya, Jomo 'Efraim Matsilele' Sono dan Jim Selby.

Karakteristik dari sepuluh pemain terbaik untuk adidas Golden Ball sebagai diidentifikasi oleh Kelompok Studi Teknis FIFA (dalam urutan abjad):


Diego Forlan (Uruguay)


Arsitek dari serangan tim, sangat berpengaruh, memiliki dampak besar untuk timnya, penyedia penyelesaian akhir yang berkualitas, pencetak gol terbanyak, mengatur potongan atau tembakan dari jarak jauh.

Asamoah Gyan (Ghana)


Tingkatan kerja yang besar, efisien, pemain yg menggiring bola yang baik, menciptakan masalah untuk setiap pertahanan, pencetak gol yang baik.

Andres Iniesta (Spanyol)


Gelandang menyerang yang sangat baik memainkan bola, sesosok bintang bagi tim, kemampuan menggiring bola yang mengesankan.

Lionel Messi (Argentina)


Terkenal dalam langkah dan kreativitas untuk timnya, dribbling, shooting, passing - spektakuler dan efisien.

Mesut Oezil (Jerman)


Sebuah bakat yang nyata untuk saat ini dan masa depan, kaki yang cepat dan visi yang besar, akhir yang baik dan lolos penentuan.

Arjen Robben (Belanda)


Sangat bagus pada kecepatan dan kemampuan dribbling, kemampuan yang luar biasa untuk memotong dalam dari kanan, efektif untuk timnya.

Bastian Schweinsteiger (Jerman)


Mengesankan dengan operan pertama (penyampaian dan akurasi), operan yang sangat baik, memiliki saat-saat kecemerlangan individu, pemenang-bola.

Wesley Sneijder (Belanda)


Seorang maestro di lini tengah, tingkat pekerjaan yang luar biasa, mesin serangan tim Belanda, pengoper dan pencetak gol yang unggul.

David Villa (Spanyol)


Pencetak gol terbanyak; cepat, dua kaki, sangat baik pada satu-satu situasi, menyediakan operan yang baik, penyelesai yang sangat baik.

Xavi (Spanyol)


Mesin dari tim Spanyol, yang sangat berpengaruh dalam gaya operan dari permainan, salah satu gelandang terbaik di turnamen.




erpa
Ahad, 29 Rajab 1431 H / 11 Kuli 2010 M - 14.20 WIB

Tidak ada komentar:

Selintas Kata Tersurat


"It is not just words but the feeling in one's heart"

Terlintas di benak saya ketika menanggapi ada seseorang anak manusia yang sedang mencoba untuk mulai mengerti seperti apa rasa cinta kepada manusia lainnya.

Dzulhijjah 1430 H / Desember 2009 M

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Blog ini berisi pengalaman saya tentang pengetahuan seputar teknik komputer dan jaringan serta pengalaman-pengalaman lainnya yang bisa menginspirasi Anda. Selain itu berisikan semua hal dari uneg-uneg sampai motifasi dan renungan bagi diri pribadi. Juga gaya hidup dan informasi lainnya yang berguna ada di sini. :D

Republika Online RSS Feed

Jadwal Waktu Sholat untuk Daerah Jakarta Raya dan Sekitarnya

Trafik Para Pembaca Blog

free counters