Seuntai Mutiara


Persahabatan sejati tidak terlihat dari banyaknya pertemuan. Tapi persahabatan sejati terlihat dari tulusnya seorang sahabat menyebut nama sahabatnya dalam setiap doanya.

"Semua pasti ada hikmahnya... Di balik setiap kesulitan pasti ada kemudahan... "

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

Orang yang paling berkesan dalam hidupmu adalah orang yang mampu mencintaimu ketika kamu bukan seseorang yang mudah dicintai





Rabu, 30 Juni 2010

Doa Cinta Ainun dan BJ Habibie


Hari baru saja berganti ketika tengah berjaga di kantor, cari bacaan yang bermanfaat ada satu yang menarik hati. Akan kasih sayang antar dua insan yang sudah dipisahkan oleh Penciptanya. Namun, mereka tetap akan menjadi satu kisah kasih yang abadi. Berikut bacaan yang saya temui dan coba buat share kepada para pambaca sekalian. ^_^

Doa Cinta Ainun dan BJ Habibie


Doa Cinta Ainun dan BJ Habibie (1)
BJ Habibie dan Ainun Habibie


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Hari ini adalah tepat 40 hari wafatnya Ainun Habibie, istri tercinta presiden ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie. Doa bersama digelar di kediaman BJ Habibie di Patra Kuningan, Jakarta. Salah satu kenangan yang tersimpan dari perjalanan Ainun Habibie dan BJ Habibie adalah sepenggal doa cinta. Berikut adalah penggalan doa tersebut.

Terima kasih Allah, Engkau telah lahirkan saya untuk Ainun dan Ainun untuk saya
Terima kasih Allah, Engkau telah pertemukan saya dengan Ainun dan Ainun dengan saya
Terima kasih Allah, tanggal 12 Mei 1962, Engkau nikahkan saya dengan Ainun dan Ainun dengan saya

Engkau titipi kami bibit cinta murni, sejati, suci, sempurna dan abadi
Sepanjang masa kami sirami titipan-Mu dengan kasih sayang, nilai iman, takwa dan budaya
Kini 48 tahun kemudian, bibit cinta telah menjadi cinta yang paling indah, sempurna dan abadi

Ainun dan saya bernaung di bawah cinta milik-Mu ini dan dipatri menjadi manunggal sepanjang masa
Manunggal dalam jiwa, hati, batin, napas dan semua yang menentukan dalam kehidupan
Terima kasih Allah, menjadikan kami manunggal karena cinta abadi yang suci dan sempurna

Pertahankan dan peliharalah kemanunggalan kami sepanjang masa
Berilah kami kekuatan untuk mengatasi segala permasalahan yang sedang dan masih akan kami hadapi
Ampunilah dosa kami dan lindungilah kami dari segala pencemaran cinta abadi kami.



Doa Cinta Ainun dan BJ Habibie (2-habis)
BJ Habibie di depan jenazah sang istri, Hasri Ainun Habibie


48 tahun 10 hari, Allah, Engkau telah menitipi cinta abadi yang menjadikan kami manunggal
Manunggal yang dipatri oleh cinta yang murni, suci, sempurna dan abadi
Hari ini 17:30, Ainun telah tidur untuk selamanya dan pindah ke Alam Barzah meninggalkan saya di dunia

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'uun
Ainun saya sangat cinta padamu, Allah pencipta alam semesta dan umat manusia lebih mencintaimu
Allah, berilah ketenangan, ketentraman, kenikmatan, di sisi-Mu pada Ainun isteriku tercinta di Alam Barzah

Terima kasih Allah, kemanunggalan kami di dunia, di Alam Barzah melekat di diri kami sepanjang masa
Allah berilah kepada Ainun dan saya, kekuatan untuk mengatasi semua yang sedang dan akan kami hadapi
Ampuni dosa kami dan lindungi kami dari pencemaran cinta murni, suci, sempurna dan abadi kami


Catatan dari BJ Habibie:

Doa ini saya bisikan ditelinga isteri saya Hasri Ainun Habibie tercinta, setelah jam 17:30 Ainun tidur untuk selama-lamanya pada hari Sabtu tanggal 22 Mei 2010, jam 17:35 di Intensive Station I 3 di LMU Klinikum Universitas München


Sumber : Republika Online hal 1 dan hal 2

erpa
Rabu, 18 Rajab 1431 H / 30 Juni 2010 M - 00.45 WIB

Tidak ada komentar:

Selintas Kata Tersurat


"It is not just words but the feeling in one's heart"

Terlintas di benak saya ketika menanggapi ada seseorang anak manusia yang sedang mencoba untuk mulai mengerti seperti apa rasa cinta kepada manusia lainnya.

Dzulhijjah 1430 H / Desember 2009 M

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Blog ini berisi pengalaman saya tentang pengetahuan seputar teknik komputer dan jaringan serta pengalaman-pengalaman lainnya yang bisa menginspirasi Anda. Selain itu berisikan semua hal dari uneg-uneg sampai motifasi dan renungan bagi diri pribadi. Juga gaya hidup dan informasi lainnya yang berguna ada di sini. :D

Republika Online RSS Feed

Jadwal Waktu Sholat untuk Daerah Jakarta Raya dan Sekitarnya

Trafik Para Pembaca Blog

free counters