Seuntai Mutiara


Persahabatan sejati tidak terlihat dari banyaknya pertemuan. Tapi persahabatan sejati terlihat dari tulusnya seorang sahabat menyebut nama sahabatnya dalam setiap doanya.

"Semua pasti ada hikmahnya... Di balik setiap kesulitan pasti ada kemudahan... "

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

Orang yang paling berkesan dalam hidupmu adalah orang yang mampu mencintaimu ketika kamu bukan seseorang yang mudah dicintai





Minggu, 25 Oktober 2009

Install Flash Player di Ubuntu Jaunty Jackalope


Berhubung ni PC kerja habis diinstall ulang, jadi sewaktu membuka website yang membutuhkan tampilan flash seperti beberapa banner dan aplikasi game online sebangsa FarmVille dan Cafe World pada Facebook tidak ada tampilannya.

Tak usah bingung. Coba lihat di bawah tab-tab browser Mozilla Firefox yang Anda pakai. Si Firefox tersebut menyarankan agar Anda menginstall plugin yang disediakan olehnya dengan keterangannya Install Missing Plugins.

Anda coba klik tombol Install Missing Plugins tersebut. Muncul jendela yang baru dan ada 3 opsi untuk download Flash.

Swfdec - Gnome SWF Player
Adobe Flash Player - Adobe Flash SWF Player
Gnash - GNU SWF Player

pilih adobe flash player installer

Sorot Adobe Flash Player Installer. Lalu klik tombol Next. Adobe Flash Player pun di-download dan sewaktu akan mengisntall akan diminta password root sebagai otentikasi. Jika sudah selesai klik Finish dan akan ada peringatan untuk restart aplikasi si Firefox. Setelah tutup jendela Mozilla Firefox yang aktif dan coba buka lagi maka tampilan flash pun akan dapat terbuka (kecuali ada kesalahan lain yang belum diketahui dan tidak semestinya).

Selamat mencoba. ^_^"


erpa signature
Ahad, 6 Dzulqo'dah 1430 H / 25 Oktober 2009 M - 03.41 WIB

Tidak ada komentar:

Selintas Kata Tersurat


"It is not just words but the feeling in one's heart"

Terlintas di benak saya ketika menanggapi ada seseorang anak manusia yang sedang mencoba untuk mulai mengerti seperti apa rasa cinta kepada manusia lainnya.

Dzulhijjah 1430 H / Desember 2009 M

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Blog ini berisi pengalaman saya tentang pengetahuan seputar teknik komputer dan jaringan serta pengalaman-pengalaman lainnya yang bisa menginspirasi Anda. Selain itu berisikan semua hal dari uneg-uneg sampai motifasi dan renungan bagi diri pribadi. Juga gaya hidup dan informasi lainnya yang berguna ada di sini. :D

Republika Online RSS Feed

Jadwal Waktu Sholat untuk Daerah Jakarta Raya dan Sekitarnya

Trafik Para Pembaca Blog

free counters